Longki Ajak Organisasi Pemuda Jaga Stabilitas Keamanan Untuk Tarik Investasi




SPC, Sulawesi Tengah – Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengajak organisasi kepemudaan di wilayahnya menjaga stabilitas keamanan.


Pasalnya, menurut dia, saat ini, provinsi itu menjadi salah satu daerah yang banyak dilirik calon investor untuk berinvestasi. Tanpa stabilitas keamanan, mustahil itu terwujud.

 “Sulawesi Tengah adalah daerah tujuan investasi yang banyak dilirik oleh investor baik lokal maupun mancanegara, sehingga faktor stabilitas keamanan perlu di jaga agar minat investasi di daerah ini dapat berkembang dengan baik. Sehingga membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat Sulteng. 

Dengan terbukanya kesempatan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulteng,” jelas Longki dalam pertemuan dengan kader Pemuda Pancasila menjelang Pelaksanaan Musyawarah Wilayah ke-V MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah di Palu pada 30-31 Agustus 2012.
Acara tersebut akan dihadiri dan dibuka oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KRMH Japto Surjosumarno.

Dalam nasihatnya, Longki yang juga penasehat PP Sulteng tersebut memrihatinkan banyaknya perselisihan antar anggota organisasi kepemudaan. Selain itu, juga maraknya konflik antar kampung. Karena itu, PP Sulteng diharapkan bisa berperan aktif untuk mewujudkan kondisi aman yang diharapkan.
Saat ini, pemilihan kepemimpinan PP Sulawesi Tengah akan diramaikan oleh beberapa kandidat. Mereka adalah Longki sendiri, M.Arus Abdul Karim yang saat ini masih menjabat Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulteng dan juga Ketua Umum Kadin Sulteng. (SPC-15)

Posting Komentar

0 Komentar