Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Kota Palu



Musyawarah Cabang yang berlangsung satu hari ini bertujuan merumuskan berbagai program kedepan dan memilih Ketua serta Pengurus Pemuda Pancasila yang baru.

Ratusan kader Pemuda Pancasila Kota Palu kemarin pagi terlihat sangat antusias mengikuti pembukaan Musyawarah Cabang ke 4 Pemuda Pancasila Kota Palu yang dibuka langsung oleh wakil walikota palu Mulhanan Tombolututu, yang mewakili Walikota Palu Rusdi Mastura yang juga adalah ketua MPO Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah .

Dalam sambutannya, Mulhanan Tomboltutu mengatakan bahwa peran pemuda sangatlah penting dalam mengisi pembanguanan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa, mengingat catatan sejarah, peran pemuda senantiasa menjadi pilar dan motor untuk mencapai kemerdekaan bangsa .

Mulhanan juga berharap, melalui musyawarah cabang ke 4 ini, dapat menghasilkan agenda yang terbaik untuk kemajuan Organisasi Pemuda Pancasila Kota Palu . Selain itu sesuai tema dengan musyawarah cabang ke 4 Pemuda Pancasila Kota Palu dapat meningkatkan profesionalitas diharapkan agar kedepannya Organisasi Pemuda Pancasila Kota Palu lebih Profesional dan terarah.

Dalam kegiatan yang dihadiri pemuda pancasila diempat Kecamatan Kota Palu, juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola selaku Wakil Ketua MPO SulTeng, Ketua MPW PP Sulteng, Skpd dilingkup Kota Palu serta Pendiri dan senior Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah .
 | sumber  

Posting Komentar

0 Komentar